Mapan Sebelum Usia 30? Ini 3 Tips Jitu dari MotionBanking!

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Jika Anda punya skill berdagang, Anda bisa memanfaatkan program referral PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Melalui program referral, Anda berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10.000 yang dapat Anda gunakan sebagai modal awal tabungan.



Baik referrer (yang mengajak) maupun referee (yang diajak), akan mendapat hadiah yang sama. Yuk, mulai berbagi! Makin banyak yang diajak, makin banyak yang didapat! Bonus yang Anda dapat ini menjadi penghasilan tambahan untuk Anda.

Ayo segera buka rekening dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking dari MNC Bank yang bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #MotionBanking, silakan mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, Whatsapp MotionBanking 0888 888 8888 atau follow IG @motionbankingid.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)