CIMB Niaga Syariah Optimalkan Dana Murah

Senin, 11 Oktober 2021 - 17:13 WIB
loading...
A A A
Dalam memimpin CIMB Niaga Syariah, Pandji menghadirkan inisiatif-inisiatif baru yang inovatif. Di antaranya mencanangkan Sharia Sustainable Development Goals (SDGs) Initiatives 2020. Upaya penerapan sustainability tersebut dilakukan melalui sejumlah program. Pertama, Program Motor X-TRA Gesits.



Kedua, Green Mortgage Islamic Financing. Ketiga, Sustainable Syndication Islamic Financing. Adapun yang keempat, Sustainability Linked Waqf yang digunakan untuk menyediakan air bersih melalui Wakaf Sumur dari Program Wakaf Uang (Cash Waqf) dan Program Tabungan Mapan Wakaf.

Di samping mendorong sustainable financing, CIMB Niaga Syariah juga memiliki perhatian untuk meningkatkan customer development dan social ecosystem ekonomi Syariah. Hal ini dilakukan dengan mempertahankan strategi menggarap Islamic Community, termasuk komunitas halal tour & travel, sekolah Islam, halal lifestyle, rumah sakit Islam, serta filantropi dan organisasi Muslim. CIMB Niaga Syariah berperan menggabungkan berbagai komunitas dan memfasilitasi kebutuhan finansialnya.

Ke depan, ClMB Niaga Syariah akan terus mengembangkan bisnis secara berkelanjutan untuk tetap memberikan nilai tambah dan customer experience yang optimal. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui layanan digital menggunakan Super App OCTO Mobile. Melalui OCTO Mobile, nasabah CIMB Niaga Syariah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara sehat dan aman. Mulai dari menabung, berinvestasi, pembiayaan, bertransaksi, hingga berdonasi dengan nyaman dari rumah masing-masing.

“Dengan terintegrasinya ekosistem Syariah yang lengkap ke dalam layanan OCTO Mobile, kami ingin nasabah merasakan customer experience yang setara dengan bank induk (CIMB Niaga). Nilai tambah ini kami harapkan dapat meningkatkan layanan Syariah ke level yang lebih tinggi, sejalan dengan inisiatif Syariah First yang terus kami gaungkan di CIMB Niaga,” ujar Pandji.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)