Rentokil Indonesia Dukung Penerapan Standar Prokes Terintegrasi

loading...
Rentokil Indonesia Dukung Penerapan Standar Prokes Terintegrasi
Rentokil Initial Indonesia memberikan dukungan terhadap penerapan protokol kesehatan pada gedung, perkantoran dan fasilitas umum. Foto/Ist.
JAKARTA - Rentokil Initial Indonesia penyedia layanan pest control menggandeng PT Sportindo Investama Indonesia untuk layanan hygienesesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah. ‘’Penyemprotan cairan disinfeksi wajib dilakukan pada titik-titik yang dianggap krusial di setiap ruangan. Selain untuk memastikan ruangan terbebas dari virus berbahaya, Rentokil Initial Indonesia juga menyediakan hand sanitizer yang ditempatkan pada lokasi strategis seperti lorong, area tribun VIP,’’ ujar Managing Director Rentokil Initial Indonesia Heri Susanto dalam keterangan tertulisnya Rabu (13/10/2021).

(Baca Juga : Adhi Commuter Gandeng China Tuntaskan Proyek Hunian di Dekat Stasiun LRT )

Pada 2019 lalu, Rentokil Initial telah mengakuisisi dan mengambil alih aset dari PT Agricon Putra Citra Optima (APCO), anak perusahaan dari PT Agricon. Rentokil Initial beroperasi di Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Afrika dan menyediakan berbagai solusi dan layanan di lebih dari 70 negara. Di Indonesia, perusahaan ini telah beroperasi selama 50 tahun dan memiliki jaringan 28 cabang di seluruh Indonesia.

(Baca Juga : Hunian Premium Masih Diserap Pasar, Harganya sampai Rp3,4 Miliar )



Dia mengatakan, kompetisi di masa pandemi memang memiliki pedoman peraturan baru seperti penerapan protokol kesehatan. “Namun semuanya perlu dilakukan sebagai syarat pelaksanaan pertandingan guna memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya. Rentokil telah aktif berinventasi pada research and development untuk servis pengendalian hama dan inovasi. Perusahaan layanan pengendalian hama ini memiliki ribuan pelanggan di segmen komersial dan kawasan perumahan.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top