Awas! Bisnis Jasa Top Up Games Abal-abal Kian Menjamur

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:59 WIB
loading...
Awas! Bisnis Jasa Top Up Games Abal-abal Kian Menjamur
Meningkatnya pemain games di Indonesia membawa dampak menjamurnya bisnis di bidang ini dengan munculnya toko top up games online. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Meningkatnya pemain games di Indonesia membawa dampak menjamurnya bisnis di bidang ini dengan munculnya toko top up games online . Sayangnya, masih banyak gamers yang menjadi korban penipuan alias toko abal-abal layanan top up games .

Hal tersebut sangat merugikan komunitas gamers dan industri yang terlibat. Imbas bagi gamers sendiri akan membuat akun mereka terkena banned dan hasil top up ilegal pun akan berkurang bahkan minus.



Tentu saja penyedia jasa top up terpercaya juga terkena dampak dari toko abal-abal ini. Berangkat dari keresahan tersebut, D2C (Dex Digital Crownixindo) atau dikenal dengan Ditusi Gaming Store di bawah PT Emvipix Digital Kreatif membuka toko top up games yang berkomitmen untuk mendukung ekosistem game online dengan membuka layanan terpercaya, aman dan terjangkau.

"Sejak 2014 masuk industri gaming, setiap tahunnya kami terus meningkatkan pelayanan kami untuk para komunitas gamers dan memiliki visi untuk membangun ekosistem gamer dari penyedia jasa top up, media informasi, serta berkolaborasi dengan content creator game lainnya," ujar Ivan Hartanto perwakilan dari PT Emvipix Indonesia.

Ivan sendiri pernah memiliki pengalaman pahit yang disebabkan oleh banyaknya penyedia layanan top up ilegal. Dampaknya, D2C Gaming Store kesulitan mendapatkan kepercayaan dari konsumen akibat trauma karena tertipu layanan top up abal-abal.

"Kami melihat banyak korban toko top up ilegal. D2C Gaming Store mengalami kesulitan mendapatkan kepercayaan pelanggan baru akibat dari efek trauma membeli di toko yang kurang memiliki kredibilitas yang baik," kata Ivan.

Konsistensi menjaga nama brand D2C Gaming Store sejak berdiri pada 2014, kini layanan ini telah dipercaya lebih dari 10 ribu pelanggan setiap bulan baik dari dalam maupun luar negeri. Dari tahun ke tahun, produk yang dimiliki D2C Gaming Store pun terus bertambah mulai dari Genshin Impact, DOTA, CS:GO, Steam, Apex Legend, Arknights, PUBG, Wild Rift dan masih banyak lagi.

Instagram @d2cgamingstore pun telah diikuti lebih dari 130 ribu follower aktif. Untuk memberi kepuasan pelanggan, D2C Gaming Store terus meningkatkan pelayanan profesional melalui Whatsapp customer service

Ivan mengatakan, pelayanan melalui WhatsApp ini akan memastikan pelanggan dapat merasakan pelayanan real human dengan berinteraksi atau mengajukan pertanyaan pada admin profesional D2C. Selain itu, nilai kepuasan, kepercayaan dan kenyamanan pelanggan merupakan hal penting bagi D2C Gaming Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)