Bali Buka Pintu Bagi Wisman 19 Negara, Industri Pariwisata Gelar Karpet Merah

Kamis, 14 Oktober 2021 - 23:50 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, CHSE merupakan program standar protokol kesehatan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam menanggapi pandemi Covid-19 sebagai bagian dari komitmen The Samaya Seminyak untuk selalu memberikan keunggulan di segala aspek.

“The Samaya Seminyak telah menerapkan berbagai protokol baru dan pelayanan kesehatan yang ditingkatkan, juga termasuk beberapa penyesuaian pada layanan, perlengkapan, dan fasilitas yang tersedia selama tamu menginap," kata Erick.

Dengan komitmen memberikan liburan mewah terbaik bagi para tamu, resor peraih penghargaan The Leading Beach Resort of Asia dari The World Luxury Hotel Awards itu menyediakan fasilitas komprehensif untuk memastikan para tamu dan orang-orang yang merencanakan perjalananan dapat melakukan reservasi dengan percaya diri.

Berlokasi di tepi pantai, The Samaya Seminyak berada di tengah situasi area yang paling sibuk dengan jejeran kafe-kafe trendi dan pusat hiburan malam. “Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Seminyak Square yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki, 15 menit ke Legian, 25 menit dari Bandara International Ngurah Rai, dan 10 menit berkendara menuju area Canggu,” beber Erick.



Dia menjelaskan, The Samaya Seminyak memiliki 52 vila pribadi dengan lima tipe vila, di mana setiap unitnya didesain sempurna untuk para tamu yang datang bersama pasangan, berbulan madu, keluarga, dan juga grup. Vila-vilanya hadir dengan kolam renang pribadi, gazebo untuk bersantai, area terbuka yang luas, dan kamar mandi mewah.

“Tentunya kesemua fasilitas ini memberikan kenyamanan bagi setiap tamu dibalut dengan pengalaman khas Samaya yang berakar pada keramahtamahan Bali, dan jaminan privasi di dalam kompleks mewah yang dirancang secara modern,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani juga menyebut pembukaan Bali dapat menjadi angin segar yang menggeliatkan kembali sektor pariwisata, khususnya di Bali. Selain itu, kata dia, dibukanya Bali untuk wisman juga akan menambah okupansi sektor perhotelan yang terpuruk akibat pandemi.

Sebagai catatan, selain Bali, pemerintah juga memberikan izin bagi wisman dari 19 negara untuk bisa melakukan perjalanan ke Kepulauan Riau. Adapun 19 negara tersebut ialah Saudi Arabia, United Arab Emirates, Selandia Baru, Kuwait, Bahrain, Qatar, China, India, Jepang, Korea Selatan, Liechtenstein, Italia, Perancis, Portugal, Spanyol, Swedia, Polandia, Hungaria, dan Norwegia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)