Dongkrak Penjualan 452% lewat Virtual Franchise

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Bagaimana Virtual Franchise TADA membantu L'Oréal untuk mencapai tujuan?

Virtual franchise memberikan kesempatan kepada L'Oréal untuk membangun brand advocate melalui para reseller mereka. Dalam proses ini, semua pihak mulai dari pihak brand, reseller, hingga pembeli akan mendapatkan keuntungan.

Reseller akan mendapat pembagian hasil setelah orang yang mereka kirimkan link referral itu membeli produk L'Oréal. Tak hanya itu, pembeli juga mendapat keuntungan karena harga yang mereka bayar lebih murah.

TADA memungkinkan para pengusaha salon untuk memasok barang tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Sistem TADA pun memungkinkan untuk mereka selalu update dengan kesediaan barang. Selain itu, melalui TADA para pelaku usaha salon juga bisa mendapat kesempatan untuk menambah komisi saat barang terjual dari hasil rekomendasinya (lewat program social commerce).

Terlebih, pihak L'Oréal juga akan memberikan voucher tambahan saat menjual dengan target tertentu. Dengan begitu, kerjasama ini dapat menguntungkan semua pihak mulai dari hulu ke hilir, terutama saat pandemi.

Lebih kuat dengan kolaborasi

Bukan rahasia, saat pandemi semua dituntut beradaptasi, tak terkecuali bagi para pengusaha salon. Melalui social commerce, pelaku usaha dapat membuka peluang untuk tetap mendapatkan keuntungan dari program dan promosi referral yang dijalankan.

“Setiap journey pasti ada penyesuaian, namun di perjalanan ini L'Oréal tidak pernah merasa sendirian. TADA selalu siaga untuk membantu kami mencapai objectives yang telah ditetapkan. Dengan perjalanan ini, L'Oréal dan TADA memiliki tagline ‘stronger together’ karena TADA selalu berkontribusi pada program kami dengan tanggung jawab, komunikasi serta konsistensi,” ujar Head of Key Account and Capability of Professional Product Division L'Oréal, Patricia.



TADAmerupakan Customer Retention Platform (CRP) dengan misi meningkatkan keberlanjutan bisnis dengan membantu mereka meretensi pelanggan lebih baik, melalui solusi seperti Digital Membership, Subscription, Referral & Digital rewards. L'Oréal Group adalah perusahaan asal Perancis yang bergerak di sektor barang konsumsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)