iF DESIGN AWARD 2021, Kompetisi Desain Internasional Paling Bergengsi Kembali Dimenangkan Scanner Brother

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Untuk scan berbagai macam ukuran dokumen termasuk dokumen A4, folio, kartu ID, dan tanda terima, menjadikan Mobile Document Scanner DS-940DW sebagai teman kerja sejati. Sistem roller khusus, memastikan dokumen Anda masuk dengan lancar, menjamin file digital Anda berkualitas tinggi. Hasil pekerjaan pun jadi lebih berkualitas.

Scanner DS-640
iF DESIGN AWARD 2021, Kompetisi Desain Internasional Paling Bergengsi Kembali Dimenangkan Scanner Brother

Foto. Brother Indonesia

Pemindai seluler Brother DS-640 sangat cocok untuk profesional yang sedang bepergian, bekerja di kantor berukuran sedang, rumahan, karena didukung desain selulernya yang ringkas dan aplikasi alur kerja yang sederhana.

Ukuran kompak dan portabilitas DS-640 dikombinasikan dengan kecepatan pemindaian yang cepat dan fitur pengoptimalan gambar, memberikan kompatibilitas dengan cara Anda bekerja.

DS-640 menawarkan kenyamanan plug and play. Gunakan laptop atau PC Anda untuk menyalakan DS-640 dengan menghubungkan kabel micro USB 3.0 yang disertakan. Koneksi yang sama memungkinkan Anda memindai dokumen hard copy dengan mulus langsung ke komputer Anda.

Menghidupkan pemindai dokumen Brother DS-640 melalui kabel micro USB 3.0, yang disertakan ke laptop atau PC memungkinkan pemindaian dari mana saja secara virtual dan menjadikan DS-640 sangat portabel untuk profesional seluler.

Perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai dokumen DS-640 memungkinkan Anda memindai ke beberapa tujuan termasuk File, Gambar, OCR, Email, dan layanan cloud untuk menjaga bisnis Anda tetap berjalan.

Rangkaian perangkat lunak yang disertakan menyediakan manajemen dokumen, dan perangkat lunak OCR yang memungkinkan Anda mengubah dokumen cetak menjadi file Microsoft Word yang dapat diedit.

Desain baru pemindai dokumen Brother yang ramping ini berukuran panjang kurang dari 11,8 inci dan berat sekitar 1,5 pon, sehingga mudah dibawa kemana pun Anda pergi.

Yuk, segera kunjungi Brother Indonesia official store Tokopedia dan Shopee. Klik produknya, masukkan keranjang, dan check out. Mudah kan! CM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)