Pabrik Plastik di Klaten Buka Lowongan, Lulusan SMK Merapat!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Pabrik Plastik di Klaten Buka Lowongan, Lulusan SMK Merapat!
Pabrik plastik di Klaten membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Kochem Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Maintenance Moulding. Adapun lowongan tersebut khususnya diperuntukkan bagi lulusan SMK.

“Untukmu Rekanaker! PT Kochem Indonesia membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (28/10/2021).



Sebagai informasi, PT Kochem Indonesia adalah perusahaan PMA yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Perusahaan ini bergerak di bidang industri plastik injection, polybag, dan plastik lainnya. Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir hari ini. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera ya. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

1. Laki-laki, usia maksimal 35 tahun.

2. Pendidikan minimal SMK jurusan Mesin sederajat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)