Top Up MotionPay di MotionBanking Dapat Cashback 50%, Ini Caranya!

Rabu, 10 November 2021 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

Untuk diketahui pada 3 Juni 2021, MNC Bank (BABP), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), berhasil meluncurkan aplikasi perbankan digital dengan nama MotionBanking.

Dengan izin digital onboarding, MotionBanking dirancang untuk menjadi aplikasi perbankan digital terintegrasi yang menawarkan layanan lengkap mulai dari tabungan, transfer, pembayaran, kartu kredit, dengan UI/UX yang nyaman seperti e-KYC pembukaan rekening biometrik, login biometrik, notifikasi real-time, dan lain-lain.

Sejak diluncurkan, MNC Bank telah menandatangani sejumlah perjanjian dengan pihak ketiga untuk memperluas ekosistemnya. Dengan MNC Vision Networks, MotionBanking dapat mengakses lebih dari 9,6 juta pelanggan MVN.



Dengan Kredit Pintar dan Oriente (Finmas), untuk penyediaan pinjaman, fitur cicilan atau pay later, co-branding kartu kredit, kolaborasi dalam pemasaran dan layanan, penyaluran pinjaman, dan credit scoring berbasis AI untuk MNC Bank.

Dengan PT Jasamarga Related Business, MNC Bank memberikan layanan perbankan digital dan pendanaan bagi para tenant di rest area; dan yang terkini kerja sama dengan Visa dan Mastercard untuk kartu debit dan kredit virtual.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)