All New Avanza dan All New Veloz Hadir dengan Desain serta Fitur Canggih

Senin, 15 November 2021 - 19:08 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Kalla Toyota
“All New Avanza dan All New Veloz saat ini merupakan mobil yang dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak,” ucapnya.

Baca Juga: Kalla Toyota
Pada kesempatan itu, Kalla Toyota menawarkan promo cicilan rendah dan gratis servis selama empat tahun bagi pelanggan yang akan memilih kedua mobil tersebut. Mereka punya promo bernama EZDeal.

EZDeal merupakan salah satu total mobility solution Toyota berupa program pembiayaan yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. Sesuai dengan namanya, program ini memiliki beberapa manfaat yang memberikan kemudahan terhadap mobilitas pelanggan.

Baca juga:Asyik, Pelanggan Dapat Hadiah Menarik dari Kalla Toyota

Dengan EZDeal, pelanggan dapat start now, start small dalam memiliki All New Avanza dan All New Veloz dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Selain itu, EZDeal kini menawarkan program baru yaitu EZDeal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)