Bakers Go Pink x Blibli Ajak Berdonasi dengan Beli Produk Roti dan Kue Rumahan

Senin, 15 November 2021 - 22:46 WIB
loading...
A A A
Caranya, pelanggan cukup melakukan pembelian produk roti dan kue rumahan yang dibuat oleh 80 home baker andal dari Sourdough Babes dengan latar belakang yang beragam yang berasal dari Jabodetabek dan kota lainnya, seperti Bali, Batam, Balikpapan, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya dan mancanegara, seperti Singapore dan Jerman.

Selain itu juga, para pelanggan juga bisa berkontribusi dengan membeli merchandise seperti t-shirt, tote bag, dan apron. Hasil penjualan produk-produk di Bakers Go Pink x Blibli akan disalurkan ke berbagai mitra yayasan.

Pertama adalah Rumah Faye, di mana donasinya akan berguna untuk melindungi anak-anak dari praktik perdagangan orang, kekerasan, dan eksploitasi. Kedua adalah Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), di mana donasinya dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan kanker payudara.



Yayasan tujuan ketiga adalah Yayasan Pendidikan Harapan Papua, di mana donasi tersebut akan membantu terbukanya akses pendidikan dan kesehatan yang lebih luas bagi anak-anak di Papua. Blibli pun memastikan, bahwa donasi akan disalurkan secara utuh sehingga pelanggan bisa benar-benar berkontribusi dalam mengatasi isu-isu sosial di Indonesia.

Tidak hanya bisa memberi kontribusi dengan membeli roti dan kue rumahan serta merchandise, pelanggan juga bisa mengembangkan kemampuan di bidang bakery dengan mengikuti #BakersGoPink Class & Workshop di Bakers Go Pink x Blibli.

Konsistensi Blibli dalam Menghadirkan CSR Berkelanjutan

Dari tahun ke tahun, Blibli konsisten menjalankan sejumlah program corporate social responsibility (CSR) dengan manfaat yang berkelanjutan. Sebelum menggelar Bakers Go Pink x Blibli, Blibli telah hadir dengan berbagai inisiatif seperti The Big Start Indonesia dan Project Hope.

The Big Start Indonesia merupakan kompetisi bagi para entrepreneur yang telah digelar sejak 2016. Kompetisi tersebut memberikan pembekalan secara strategis bagi peserta untuk menciptakan dan mengembangkan produk kreatif yang unik, berkarakter, dan mampu menjadi solusi bagi banyak orang.

Lalu, Project Hope fokus pada community empowerment dan pembentukan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman. Beberapa inisiatif yang dijalankan di bawah Project Hope meliputi #KarenaSehatNo1 (penggalangan dana untuk penyerahan APD dan alat medis lainnya), #BagiBagiIlmu (akselerasi transformasi digital di sektor pendidikan), #GowesBerbagi (distribusi sembako bersama komunitas), serta #BlibliCintaBumi (pengumpulan plastik dan kardus untuk didaur ulang).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)