Dukung NTB EXPO 2021, Bank BRI Pacu Transaksi Nontunai di Ajang WSBK Mandalika

Senin, 22 November 2021 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Adapun bagi konsumen yang ingin bertransaksi, BRI memfasilitasi dengan sistem pembayaran nontunai yakni melalui EDC & QRIS kepada tenant UMKM peserta NTB expo.



Dalam pameran itu, BRI juga memberikan program-program menarik seperti pemberian gift cantik bagi UMKM yang mendukung cashless payment, diskon potongan harga bagi pengguna kartu BRI serta reward untuk UMKM dengan nilai penjualan tertinggi. Hal ini sebagai dukungan dari BRI agar roda perekonomian UMKM di Lombok dapat terus berjalan dengan cepat.

Dengan adanya dukungan penuh dari BRI, diharapkan nasabah BRI dan juga mitra BRI dapat terus terlayani dan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari mudahnya bertransaksi hingga banyaknya promo yang ada.

Dalam kegiatan itu, BRI juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya, sehingga inklusi keuangan di Indonesia dapat terus meningkat dengan menggunakan sarana transaksi praktis, aman dan efektif bagi para pedagang ataupun pelanggan.

Selain menggencarkan transaksi nontunai, NTB Expo 2021 tetap digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan. NTB Expo menghadirkan rangkaian kegiatan menarik di antaranya pameran produk unggulan NTB, perdagangan dan industri kreatif, penampilan kesenian budaya daerah, aneka hiburan, serta festival kopi dan kuliner Lombok.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)