Pencapaian Besar, MNC Media Konsolidasi Aset Digital

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Vision+ juga memiliki kemitraan strategis dengan Migo untuk mempercepat distribusi konten last-mile nya di seluruh Indonesia. Kolaborasi strategis ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi pertumbuhan pelanggan Vision+ ke depan.

Portal Online

Tambahan terbaru dalam proses konsolidasi ini adalah Grup portal online, yang berfokus pada segmentasi pengguna yang berbeda dan juga memungkinkan untuk dapat menjangkau pengguna yang lebih menyeluruh bagi pengiklan kami.

Grup portal online terdiri dari 6 genre konten yang berbeda, yaitu okezone.com (portal informasi umum), sindonews.com (ringkasan berita 60 kata dengan pembahasan mendalam), inews.id (berita nasional dan daerah), idxchannel.id (pasar modal, ekonomi, bisnis, dan keuangan), celebrities.id (hiburan), dan sportstars.id (olahraga).

Pada November 2021, keseluruhan portal online telah menghasilkan pencapaian yang luar biasa, dengan memiliki lebih dari 79 juta MAU.

BuddyKu

Grup portal online juga baru saja menambahkan 1 portal baru pada bulan November 2021, yang bernama BuddyKu. BuddyKu diluncurkan sebagai platform agregator berita berbasis Artificial Intelligence (AI) pertama di Indonesia, yang mengubah cara baru dalam penemuan sumber berita (pengguna) dan kreasi (kontributor berita) di Indonesia menggunakan sistem Machine Learning dan Artificial Intelligence sehingga memungkinkan personalisasi yang mendalam dan mengusung rekomendasi konten bagi penggunanya.

Selain itu, Grup portal online juga akan terus meningkatkan kualitas konten, kecepatan, dan meningkatkan ekosistem digitalnya melalui berbagai sinergi dan integrasi, serta didukung oleh AI Center kami di New Delhi, India yang akan mempercepat inovasi dan pengembangan produk berbasis digitalnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)