Transfree, Startup Fintech Tenant Inkubator LPDB-KUMKM Mampu Layani Pengiriman Uang dari 40 Negara

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:22 WIB
loading...
A A A
Bisnis pengiriman uang yang dijalankan tentu tak mudah, ada kepercayaan konsumen dan reputasi perusahaan yang harus dijaga dengan baik, salah satunya adalah dengan melakukan keamanan data dan uang yang dikirimkan.

"Kami memperhatikan sisi keamanan baik dari sisi internal yaitu Know Your Employee dengan SOP yang ketat untuk memastikan kemananan data dan transaksi. Dari sisi eksternal, kami bekerjasama dengan mitra yang remsi dan berizin untuk menjamin dana yang ditransaksikan aman," papar Crisman.

Optimis Raih Pendanaan Investor
Dengan mengikuti ajang IFF 2021, Crisman berharap Transfree akan membuka akses ke investor untuk mendapat pendanaan yang akan digunakan untuk pengembangan bisnis dan juga memperluas jaringan pengiriman uang dari berbagai negara di dunia.

Selain itu, Crisman menambahkan, dengan mengikuti ajang IFF 2021 ini. Transfree dapat memperluas networking bisnis baik dari kalangan pengusaha, investor, maupun pemerintahan.

"Disamping itu juga untuk menjalin relasi ke Kementerian Koperasi dan UKM, serta LPDB-KUMKM secara khusus karena Transfree akan banyak membantu dan berkolaborasi pelaku UMKM dalam hal pembayaran ekspor impor serta layanan lainnya," papar Crisman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Fund Festival 2021 dan melihat tenant-tenant inkubator wirausaha LPDB-KUMKM kunjungi http/inkubator.lpdb.id/iff2021. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)