Rekognisi Jadikan Dunia Usaha Lebih Bermanfaat

Jum'at, 10 Desember 2021 - 22:26 WIB
loading...
A A A
Penjurian tahap II dilakukan melalui wawancara tatap muka melalui platform Zoom (untuk Corporate Sustainability Warriors) dan melalui focus group discussion (untuk Corporate Sustainability Initiatives). Selanjutnya, pada seleksi tahap III dilakukan finalisasi dengan mengevaluasi hasil penjurian tahap II.

“Kriteria penilaian program mencakup Konsep, yakni objektif program dalam mendukung komitmen SDGs, kreativitas, dan inovasi. Eksekusi terkait penetapan target penerima manfaat tepat, organisasi penyelenggarasolid, mitra pelaksana kredibel, dan Dampak, dalam hal ini seberapa besarkontribusi program terhadap perbaikan kehidupan penerima benefit, banyaknya penerima benefit, dan multi-flyer effect program,” Lis menjelaskan.



Sementara itu, ditambahkan Lis, untuk kriteria penilaian Sustainability Warriors mencakup visi jangka panjang dan roadmap CSR perusahaan, visi korporasi dalam mendukung SDGs, peran top leader dalam perencanaan program, dan organisasi yang mendukung eksekusi program.

“Sebagai catatan, untuk fairness, juri yang terkait dengan program yang dinilai (memiliki conflict of interest) tidak diperkenankan untuk memberikan penilaian, sehingga total poin yang diperoleh merupakan nilai total average. Setiap juri mengevaluasi kategori yang relevan dengan expertise masing-masing,” tuturnya.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)