Bantu Percepatan Digitalisasi lewat Program Digischool

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:24 WIB
loading...
Bantu Percepatan Digitalisasi lewat Program Digischool
CSR Lintasarta Digischool mulai digaungkan pertama kali pada tahun 2020, untuk mendukung generasi muda Indonesia yang begitu antusias mengembangkan kemampuannya di bidang digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Program CSR Lintasarta Digischool membawa Lintasarta kembali meraih penghargaan untuk kategori Excellence in CSR Strategy dalam ajang HR Excellence Award 2021.

Acara yang digelar virtual ini merupakan gelaran penghargaan tingkat Asia dalam rangka memberikan penghargaan kepada perusahaan berprestasi di dunia HR (Human Resource) di Asia.

"Tahun ini Lintasarta meraih penghargaan Bronze Winner pada kategori Excellence in CSR Strategy untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Lintasarta pada Pilar Pintar yaitu CSR Lintasarta Digischool," kata General Manager Corporate Secretary Lintasarta, Ade Kurniawan dalam keterangan tertulisnya.



Ade menuturkan, penghargaan diperoleh berdasarkan penilaian dewan juri terhadap Lintasarta yang mengukur efektivitas, keberhasilan, kesinambungan dan dampak program CSR terhadap perusahaan serta keterkaitan dengan bisnis yang dijalankan oleh Lintasarta yang dituangkan dalam essay sebagai dasar penilaian dewan juri.

"Hasilnya, Lintasarta menjadi salah satu finalis bersama perusahaan-perusahaan ternama lainnya untuk kategori Excellence in CSR Strategy ini," katanya.

Ade menegaskan, penghargaan ini merupakan wujud pengakuan publik terhadap komitmen Lintasarta untuk terus berbagi melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan yang selama ini dijalankan.

Bantu Percepatan Digitalisasi lewat Program Digischool


Dengan diperolehnya penghargaan tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi Lintasarta untuk terus berkomitmen lebih baik lagi dalam melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, serta meningkatkan kualitas program CSR agar memberikan manfaat yang dapat dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat di Indonesia.

"Kegiatan tanggung jawab sosial ini harapannya dapat membantu para anak-anak muda yang memiliki talenta di dunia digital tapi memiliki keterbatasan dalam mengembangkan kemampuannya. Selain itu, melalui program CSR Lintasarta Digischool, diharapkan Lintasarta dapat turut serta membantu percepatan digitalisasi di Indonesia," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)