Bantu Percepatan Digitalisasi lewat Program Digischool

Rabu, 15 Desember 2021 - 12:24 WIB
loading...
A A A
CSR Lintasarta Digischool mulai digaungkan pertama kali pada tahun 2020, yang merupakan program pemberian beasiswa sebagai bagian dari kegiatan CSR Lintasarta pada Pilar Pintar untuk mendukung generasi muda Indonesia yang begitu antusias mengembangkan kemampuannya di bidang digital dan mendukung Pemerintah dalam percepatan ekonomi digital di Indonesia.

Program Beasiswa Lintasarta Digischool tahun kedua ini juga menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19. Sejak diluncurkan, program beasiswa ini mendapatkan antusias yang tinggi sehingga peminat dari program beasiswa selama dua tahun ini melebihi dari yang ditargetkan perusahaan.



Sementara HR Excelence Award telah diselenggarakan di berbagai negara di Asia seperti Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Pada 2021, HR Excellence Award memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang berprestasi pada kategori terbaik di dunia HR (HR Change Management, HR Communication Strategy, HR Innovation, HR Team Collaboration, dan lainnya).

Selain bidang HR, ajang penghargaan ini juga memberikan penghargaan kepada perusahaan yang menonjol pada berbagai kategori strategis lainnya seperti Excellence in Business Transformation, Corporate Wellness, Covid-19 response, Crisis Management, Digital Transformation, CSR Strategy dan beberapa kategori lainnya. Ajang penghargaan ini kerap kali diikuti oleh berbagai perusahaan besar di Asia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)