Kingland Avenue Hadirkan Produk Investasi Hunian Sekaligus Tempat Bisnis Menjanjikan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Karenanya, selain difungsikan sebagai kamar hotel, SOHOTEL at Kingland Avenue yang dioperasionalkan oleh Cordela & Omega Hotel Management dapat digunakan sebagai kantor, tempat belajar ataupun berbagai bisnis lainnya.

Managing Director Kingland Avenue, Andy Candra menuturkan, SOHOTEL at Kingland Avenue merupakan konsep baru dalam berinvestasi properti yang paling menguntungkan saat ini karena memberikan garansi return on investment (ROI) sebesar 16%.

"Keuntungan ini dikarenakan unit-unit yang dimiliki bisa difungsikan sebagai kamar hotel sehingga si pemilik unit bisa meraih keuntungan sewa. Di sisi lain, sebut Andy, pembeli tidak perlu khawatir propertinya tidak terbangun karena unit-unitnya dalam kondisi ready stock," jelas Andy.



Andy menjelaskan, SOHOTEL at Kingland Avenue menawarkan 7 keunggulan, di antaranya lokasi yang strategis dan prestisius, konsep yang unik dan sangat dibutuhkan, dikelola oleh salah satu operator dengan perkembangan terpesat, proyeksi tingkat hunian sangat tinggi, dan jaminan keuntungan investasi 16% (ROI).

“Yield investasi properti di kawasan pusat bisnis saat ini masih cukup tinggi, begitu juga potensi kenaikan harga (capital gain),” tandas Andy.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)