5 Investor Bitcoin Teratas di Dunia, Nomor 4 Paling Terkenal

Senin, 20 Desember 2021 - 18:52 WIB
loading...
A A A
Gemini meluncurkan bitcoin futures di Chicago Board Options Exchange (CBOE) pada bulan Desember 2017.

Selain bitcoin, Tyler dan Cameron bersaudara juga banyak menaruh investasi dalam ethereum, meskipun mereka belum mengungkapkan kepemilikannya seberapa besar.

4. Elon Musk

Elon Musk menjadi salah satu yang paling dikenal sebagai investor Bitcoin. CEO dan salah satu pendiri Tesla itu terus membangun mobil listrik dan beberapa produk energi bersih.

Sebagai perusahaan inovatif yang berdiri di garis depan teknologi, Elon Musk dikenal sebagai penggemar mata uang kripto. Tesla telah membeli bitcoin senilai USD1,5 miliar pada tahun 2021 dan bersiap menerimanya sebagai bentuk pembayaran.

5 Investor Bitcoin Teratas di Dunia, Nomor 4 Paling Terkenal


Elon Musk belum lama ini dinobatkan sebagai "Person of the Year" majalah Time untuk tahun 2021 , tahun di mana perusahaan mobil listriknya menjadi pembuat mobil paling berharga di dunia dan perusahaan roketnya terbang ke angkasa dengan kru yang semuanya berasal dari masyarakat sipil.

Majalah Time menyebut Musk sebagai "pria yang bercita-cita untuk menyelamatkan planet kita dan membuat kita memiliki planet baru untuk dihuni." Edward Felsenthal, pemimpin redaksi Time, menulis bahwa Person of the Year menyoroti orang-orang yang berpengaruh.

5. Michael Novogratz

Michael Novogratz adalah mantan manajer hedge fund di Fortress Investment Group dan mitra di Goldman Sachs. Ia juga sering menjadi komentator tentang gejolak harga bitcoin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)