Cara Bangkitkan Kembali Motivasi Kerja, Dijamin Ampuh

Selasa, 21 Desember 2021 - 23:49 WIB
loading...
Cara Bangkitkan Kembali Motivasi Kerja, Dijamin Ampuh
Membangkitkan kembali motivasi kerja. FOTO/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti pernah mengalami penat dan jenuh dalam bekerja. Banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, deadline yang menumpuk, target yang harus dicapai seringkali menjadi beban bagi para karyawan dalam bekerja, termasuk Anda.

Secara tak sadar, rutinitas tersebut menurunkan semangat dan motivasi kerja Anda. Tahukah Anda, jika hal itu terjadi, maka bisa berdampak buruk terhadap kinerja Anda, sehingga semakin menyulitkan Anda untuk mengembangkan karier.

Motivasi yang paling baik sejatinya berasal dari diri sendiri, saat gairah bekerja mulai kendur. Salah satu cara ampuh yang bisa dilakukan, yaitu dengan menjaga penampilan. Penampilan yang rapi dapat membangkitkan semangat kerja dan meningkatkan percaya diri salah satu dengan menata gaya rambut.



Urusan menata gaya rambut, bisa serahkan kepada ahlinya, yaitu Bellagio Hair Styling Fiber. Ada dua varian Bellagio Hair Styling Fiber yang bisa kamu andalkan untuk hair styling sehari-hari, yaitu Bellagio Homme Fiber Hair Styling Solid, dan Bellagio Homme Fiber Hair Styling Tough.Jelang tahun 2022, gaya rambut pria didominasi potongan pendek dengan sedikit poni. Salah satu styling andalan para kaum lelaki yakni penggunaan gel.

Rambut panjang atau pendek bisa diatur sesuai dengan gaya yang disukai. Hal pertama yang harus dilakukan, pastikan rambut dalam kondisi kering. Ambil sedikit air basahi rambut, barulah ambil hair clay. Rapikan menggunakan jari dari depan ke belakang sampai rata dan rapi. Bisa juga menggunakan sisir untuk men-styling rambut.

Melansir dari laman Insider, Selasa (21/12), dibandingkan dengan perawatan rambut lainnya, styling dengan hair clay jadi salah satu tren yang tengah digandrungi. Selain itu, gaya rambut ini juga cocok digunakan dalam setiap aktivitas indoor maupun outdoor, formal atau kasual.



Seperti Bellagio Styling Clay yang mengandung glycerin dan cyclopentasiloxane yang mempertahankan kekerasan rambut namun tetap bervolume. Selain itu, rambut lebih mudah dikreasikan dan tampak lebih natural. Tak perlu waktu lama, hanya dalam 10 menit tampilan rambut bisa lebih rapi. Nggak perlu khawatir dengan penampilan yang super ribet. Di tahun 2022, kita bisa tampil lebih keren dengan perawatan yang sederhana.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)