Ini Alasan TREBEL Pilih MSIN untuk Kerja Sama Strategis

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Ini Alasan TREBEL Pilih MSIN untuk Kerja Sama Strategis
CEO TREBEL Music Gary Mekikian. Foto/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - PT MNC International Studios Tbk ( MSIN ) hari ini resmi menjalin kerja sama strategis dengan TREBEL Music . CEO TREBEL Music Gary Mekikian memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kerja sama strategis ini kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Kenapa MNC? Indonesia adalah salah satu pasar musik terbesar di dunia, dan MNC dengan digital platformnya akan membuat pertumbuhan TREBEL lebih efektif dan bisa pesat," papar Mekikian dalam Strategic Agreement Signing Ceremony di Jakarta, Kamis (6/1/2021).



Ketika aplikasi TREBEL terintegrasi dengan RCTI+, maka jutaan monthly active users (MAU) RCTI+ akan terintegrasi juga dengan aplikasi TREBEL.

"Kami meluncurkan TREBEL di AS dan Meksiko 2,5 tahun lalu, dan khususnya di Meksiko, kami melihat pertumbuhan yang sangat cepat. Ada rasa haus yang terus muncul untuk produk kami, karena tidak ada aplikasi yang bisa mendownload dan mendengarkan musik secara offline secara gratis tanpa berlangganan," ungkap Mekikian.

Meskipun untuk saat ini TREBEL belum resmi diluncurkan di Indonesia, aksesnya nanti akan semakin mudah dengan integrasi kedua aplikasi tersebut. Mekikian mengapresiasi Hary Tanoe atas kepercayaan dan keyakinannya akan TREBEL Music.



"Kami sudah bekerja beberapa bulan untuk kerja sama ini, dan kami sangat tertarik untuk menandatangani kerja sama ini dan memulai perjalanan baru bersama dengan baik ke depan," terangnya.

Mekikian pun menyoroti acara-acara musik yang diselenggarakan MNC seperti misalnya X Factor yang tengah digelar baru-baru ini. "Dan juga area-area lain yang kami ingin berkolaborasi bersama adalah musical show yang mengintegrasikan TREBEL dengan aset-aset MNC. Area kolaborasi lain juga di talent development, kita bisa bekerja sama untuk mempromosikan agensi talenta, artis, dan juga karena musik sangat integral sebagai bagian dari dunia hiburan," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)