Punya Rencana Menikah di 2022? Simak 3 Tips Persiapkan Budget Menikah ala MotionBanking Ini

Senin, 10 Januari 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Nasabah yang berhasil melakukan pembukaan rekening di aplikasi MotionBanking pada periode program dan mengisi saldo rekening, sudah berhak mendapatkan program suku bunga tabungan dari MotionBanking.



Setelah berhasil, nasabah tersebut akan mendapatkan bonus suku bunga yang dikirimkan pada setiap awal bulan di bulan berikutnya. Untuk bonus suku bunga, MotionBanking akan mengirimkannya maksimal 14 hari kerja setelah suku bunga regular dikirimkan setiap bulannya.

Program ini hanya berlaku 1 (satu) kali dalam 1 (satu) bulan khusus untuk nasabah yang melakukan pembukaan rekening pada bulan tersebut. Nasabah nantinya akan mendapatkan bonus suku bunga tambahan sampai dengan 6% per tahun (maksimal bonus bunga Rp500.000).

Info lebih lanjut dapat diakses melalui https://motionbanking.id/promo/program-bonus-suku-bunga-motionbanking/

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)