Perempuan Down Syndrome Sukses Jadi CEO, Pendapatannya Belasan Miliar Rupiah

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:32 WIB
loading...
A A A
Berdasarkan data, pada tahun 2020 hanya 17,9% penyandang disabilitas yang bekerja. Tetapi Divitto percaya banyak yang ingin bekerja. Sayangnya, ketika para penyandang disabilitas bekerja, undang-undang federal tidak mengharuskan majikan untuk membayar mereka upah minimum.

Itu berarti perusahaan dapat membayar penyandang disabilitas berapa pun yang menurut mereka layak. Situasi itulah yang kemudian coba diubah oleh Divitto.

Dia telah membuat petisi untuk membantu menciptakan lebih banyak pekerjaan bagi penyandang disabilitas, yang dia harap mendapat perhatian Kongres. Dan dia tidak hanya mengadvokasi penyandang disabilitas melalui lembaga nonprofitnya, dia juga mempekerjakan mereka untuk bekerja di perusahaannya sendiri.

"Seluruh misi saya adalah menciptakan lapangan kerja bagi penyandang disabilitas. Untuk orang-orang yang memiliki disabilitas, beberapa sangat ingin memiliki pekerjaan," ungkapnya.

Collettey's Cookies sekarang memiliki 15 karyawan, dan sekitar setengah dari mereka adalah penyandang disabilitas. Dan mereka memiliki pemimpin yang kuat untuk diteladani.



"Tidak peduli siapa Anda, Anda dapat membuat perbedaan besar di dunia ini. Jangan biarkan orang menjatuhkanmu. Jangan fokus pada kecacatanmu. Kamu hanya perlu fokus pada kemampuanmu," pungkas Divitto.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)