Jejeran Ikan Hias Termahal di Dunia, Nomor 10 Anda Tak Akan Percaya!

Kamis, 20 Januari 2022 - 21:08 WIB
loading...
Jejeran Ikan Hias Termahal di Dunia, Nomor 10 Anda Tak Akan Percaya!
Ikan koi jepang salah satu ikan hias termahal di dunia. Foto/petkeen.com
A A A
JAKARTA - Ikan hias termahal di dunia harganya bikin Anda tercengang, bahkan mungkin merasa tidak percaya. Bagaimana tidak, harga ikan hias ada yang mencapai puluhan miliar rupiah atawa seharga mobil-mobil supercar.

Baca juga: CAF Betta Festival 2022 Seleksi Ratusan Ikan Hias dan Cupang

Semahal-mahalnya ikan hias, tetaplah seekor ikan belaka, yang hanya bisa dipandangi dan kapan pun bisa mati. Begitulah pikiran orang kebanyakan. Tapi tidak buat para pencintanya, bahkan penggilanya. Ikan hias lebih dari itu. Mereka merasa ada sensasi tersendiri dari memelihara ikan hias, bahkan ada yang meyakni membawa keberuntungan.

Ikan hias merupakan ikan yang hidup di air tawar maupun air laut yang nantinya diperuntukan untuk peliharaan bukan untuk dikonsumsi. Banyak jenis ikan hias yang menjadi favorit pencinta ikan hias untuk dipelihara, seperti arwana, cupang, guppy, mas koki, koi,manfish, dan masih banyak lagi.

Harga ikan hias biasanya tergantung jenis ikan, ukuran, maupun warna dari badannya.Tergantung pula dari tren yang sedang berlangsung.

Penggemar ikan hias datang dari semua kalangan, baik masyarakat biasa, pengusaha, ataupun pesohor. Host sekaligus komedian, Uya Kuya, pernah memamerkan ikan cupang di kanal Youtubenya. Ikan cupang yang dimiliki Uya Kuya memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp500.000 hingga Rp12 juta.



Apakah ikan cupang milik Uya Kuya jadi ikan hias yang termahal? Tentu saja tidak, masih banyak ikan hias yang harganya berlipat-lipat, bahkan ada yang menembus miliaran rupiah.

Simak, ikan hias termahal di dunia dengan harga yang super fantastis menurut beutifullife dan sumber lainnya:

1. Clarion Angelfish
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3575 seconds (11.210#12.26)