Pop! Hotel segera hadir di BSD

Rabu, 08 Agustus 2012 - 12:53 WIB
Pop! Hotel segera hadir di BSD
Pop! Hotel segera hadir di BSD
A A A
Sindonews.com - Setelah topping off POP! Hotel BSD-Tangerang, menandai akan segera hadir di Tangerang Selatan. POP! Hotel BSD-Tangerang nantinya akan memiliki 160 kamar dan ruangan rapat untuk menyasar market bisnis dan rekreasi.

POP! Hotel BSD berlokasi di kawasan Sunburst-Serpong di Tangerang Selatan. Sebuah kawasan bisnis dan komersial yang berkembang pesat dan berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.

"POP! Hotel BSD-Tangerang akan menjadi POP! Hotel keenam dan akan dibuka di akhir tahun 2012 ini,” kata President Director dari Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/8/2012).

“Tauzia Hotel Management tidak hanya bertindak sebagai operator, namun Tauzia Hotel Management memasuki suatu era baru dimana juga bertindak sebagai investor. Tauzia Hotel Managements berinvestasi di tiga hotel dari 32 hotel yang berada di jaringan POP! Hotels,” jelasnya.

POP! Hotels merupakan sebuah jaringan hotel yang terdiri dari secara total 32 hotel yang akan beroperasi nantinya di tahun 2014. Saat ini, tiga POP! Hotels sudah beroperasi, yaitu POP! Hotel Teuku Umar-Denpasar, POP! Hotel Festival Citylink-Bandung, dan POP! Hotel Sangaji Tugu-Yogyakarta dan akan diikuti dengan pembukaan delapan hotel di Bali, sembilan di Jakarta, satu di Yogyakarta, enam di Surabaya, Solo, Semarang, Lampung, Balikpapan, dan Makassar.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)