Bandara Termewah di Dunia, Salah Satunya Tetangga Dekat Indonesia

Senin, 24 Januari 2022 - 17:04 WIB
loading...
A A A
Bandara Termewah di Dunia, Salah Satunya Tetangga Dekat Indonesia


Tidak hanya itu, Haneda International Airport juga terkenal karena fasilitas mewah yang memanjakan para penumpang yang menyambangi bandara ini. Fasilitas yang ditawarkan bandara ini dapat dinikmati oleh segala usia. Di sini, Anda dapat menyeberangi replika jembatan berukuran setengah sepanjang dua puluh lima meter di atas Sungai Nihonbashi. Ada juga kawasan yang menawarkan pengalaman mencicipi kuliner khas Jepang dengan latar zaman Edo.

Di bandara ini terdapat robot pemandu wisata yang dapat memandu penumpang ke sekeliling bandara. Dari dek observasi Terminal 2, penumpang juga dapat mengagumi pemandangan langit malam yang ditawarkan tempat ini.

4. Incheon International Airport, Korea Selatan
Terletak di Kota Incheon, bandara ini telah melayani lebih dari 60 juta penumpang setiap tahunnya. Ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati penumpang yang singgah ke bandara ini, mulai dari pameran dinding dan fotografi di Hallway Terminal 1, parade klasik Korea serta konser klasik, 5 buah museum, 5 pusat budaya tradisional dan karya seni Korea yang tersebar di bandara tersebut.

Bandara Termewah di Dunia, Salah Satunya Tetangga Dekat Indonesia


Tujuan dari berbagai pameran seni dan budaya Korea ini adalah untuk mempertunjukkan kepada penumpang, baik yang datang, pergi, maupun transit, agar dapat memperoleh pengetahuan lebih dalam mengenai kebudayaan negara ini.

Tidak hanya kaya akan pengetahuan kebudayaan, Incheon International Airport juga merupakan rumah bagi pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Penumpang dapat menikmati berbagai layanan seperti spa, taman, serta lounge bayi yang tersedia.

5. Hong Kong International Airport, Hong Kong
Dalam satu dekade terakhir, Hong Kong International Airport telah menjadi langganan dalam daftar bandara termewah. Menurut SKYTRAX, bandara ini selalu masuk ke dalam urutan 10 Bandara Termewah Teratas.

Bandara Termewah di Dunia, Salah Satunya Tetangga Dekat Indonesia


Di bandara ini, penumpang dapat menikmati beragam fasilitas seperti taman, 9 buah museum seni, budaya, dan musik yang tersebar di seluruh penjuru bandara, hingga taman edukasi yang ditujukan untuk mempererat hubungan antara orangtua dan anak. Penumpang juga dapat bersantai di dalam bioskop bandara, yang memiliki layar terbesar dibanding seluruh layar IMAX yang tersebar di penjuru negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)