Capai Kinerja Positif, MNC Insurance Tahun Ini Fokus Digitalisasi

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:19 WIB
loading...
Capai Kinerja Positif, MNC Insurance Tahun Ini Fokus Digitalisasi
Presiden Direktur MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra di acara Agency Kick Off 2022, Selasa, 25 Januari 2022. FOTO/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Insurance unit usaha di bawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk (BKAP) berhasil mencatatkan pertumbuhan positif sepanjang 2021. Capaian kinerja yang membanggakan tersebut merupakan sebuah prestasi di tengah pandemi Covid-19.

"Tentunya kami berterimakasih kepada seluruh agen yang luar biasa dukungannya dan kontribusi kepada MNC Insurance," ujar Presiden Direktur MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra di acara Agency Kick Off 2022, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: MNC Insurance Gelar Kick-off Program Keagenan MNC Insurance 2022

Menurut dia, MNC Insurance berhasil mencatatkan pertumbuhan asuransi sebesar 18%. Sementara agen baru yang masuk di MNC Insurance juga mengalami peningkatan sebesar 20%. "Itu menandakan tingkat kepercayaan Agent kepada MNC Insurance makin tinggi," kata dia.

Sedangkan untuk tahun 2022, MNC Insurance memiliki tema moving forward digitaly. Wirahadi menjelaskan tema tersebut merupakan lambang komitmen MNC Insurance mengembangkan digitaliasi asuransi tahun ini.

"Sekarang, mau tidak mau teknologi mempengaruhi kehidupan kita. Jadi tidak ada pilihan, sehingga kita harus berlaih ke digital," sambungnya.



Baca Juga: MNC Insurance Teken Kerja Sama Konsorsium Asuransi Bus Listrik

Wirahadi menjelaskan dengan mengadopsi teknologi digital opitimistis kinerja akan terus meningkat. Di samping itu, dampak dari inovasi digital juga membuat perusahaan lebih efisien dan memiliki daya saing tinggi.

"Tahun 2022, kami menargetkan tumbuh 30%. Selain fokus digitalisasi juga terus meningkatkan layanan di tingkat agen," kata dia.

(nng)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3489 seconds (11.210#12.26)