Aplikasi Super, Social Commerce Pertama di Indonesia yang Raih Sertifikasi ISO

Sabtu, 29 Januari 2022 - 00:29 WIB
loading...
A A A
Dalam mewujudkan sertifikasi ini, Aplikasi Super sudah melakukan banyak persiapan. Pada Juli 2021, Compliance Department mulai memberikan awareness kepada seluruh Head of Department. Kemudian, disusul dengan proses pembuatan SOP sesuai dengan keperluan sertifikasi dan akhirnya proses panjang ini terbayarkan dengan lulusnya Aplikasi Super dalam mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.

(Baca juga:Mau Mendadak Terkenal Seperti Ghazali? Sudah Cek Platform Ini Belum?)

Compliance Manager Aplikasi Super, Varriska Eko Saputri menuturkan tentang proses dan sistem manajemen mutu yang diharapkan membawa perubahan untuk kelangsungan perusahaan.

“Pencapaian kami memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 ini adalah hasil dari kerja keras kami dalam konsisten menjalankan sistem yang selalu terdokumentasi untuk mencapai kepuasan pelanggan atas mutu pelayanan kami,” ujar Varriska.

Sebagai Direktur Utama dari DAS Certification Indonesia, Herry Priyono juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Aplikasi Super. “ISO 9001:2015 merupakan sebuah standar dan alat manajemen yang bila diterapkan secara sungguh-sungguh akan mampu mengembangkan perusahaan agar bisa makin sukses dan jaya,” kata Herry Priyono.

Bagi Aplikasi Super, sertifikasi ini memberikan keuntungan tersendiri. Dengan memegang sertifikat ISO 9001:2015, Aplikasi Super membuktikan diri sebagai perusahaan yang lebih terpercaya baik bagi publik maupun investor.

“Kami ingin memberikan yang terbaik sehingga Super Agen kami yang tersebar di kota-kota kecil dan daerah pelosok akan semakin yakin bahwa Super adalah social commerce terpercaya dan akan terus meningkatkan layanan kami, tentu saja untuk mencapai misi dan visi perusahaan,” kata Steven.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)