Air galon di Depok langka

Jum'at, 21 September 2012 - 18:15 WIB
Air galon di Depok langka
Air galon di Depok langka
A A A
Sindonews.com - Warga Depok mengeluhkan semakin sulitnya mendapatkan air kemasan galon di agen maupun di warung-warung kecil. Hal itu sudah dialami warga sejak akhir Lebaran hingga saat ini.

"Awal-awal Lebaran juga sudah langka, tapi yang parah sudah satu minggu ini saya sulit mendapatkan air kemasan galon," kata warga Cilodong, Depok, Ani, Jumat (21/9/2012).

Dia mengatakan, ketika memesan dua atau tiga air kemasan galon yang dikirim cuma satu, dengan alasan pasokannnya yang tersendat. "Sekarang malah sudah tidak dapat lagi. Tadi mau beli satu saja, tapi sudah tidak ada lagi," katanya.

Ani kemudian mencari air kemasan galon tersebut di sejumlah warung disekitar rumahnya, namun semua warung yang dikunjungi sudah tidak menjual air kemasan galon lagi. "Ya terpaksa saya hari ini memasak air sendiri," jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Rudi, warga Sukmajaya yang mengatakan sudah satu minggu sulit mendapat air kemasan galon tersebut. "Saya sudah cari ke mana-mana tapi tak ada yang jual," katanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9398 seconds (0.1#10.140)