Catat Kinerja Positif di 2021, Universal BPR Apresiasi Dukungan Rhenald Kasali

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:55 WIB
loading...
A A A
“Saya percaya Universal BPR dapat beradaptasi dan berinovasi dalam pemberian layanan finansial kepada masyarakat,” kata guru besar FEUI itu.

Lebih lanjut, di tahun 2022 ini Universal BPR akan menjalankan beberapa langkah strategis seperti optimalisasi proses kredit dan kerja sama dengan lembaga keuangan lain termasuk fintech.

Selain itu juga meluncurkan layanan mobile banking yang memberikan kemudahan transaksi, melakukan cek rekening, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran, dan lainnya.

Menurut Thio, saat ini layanan mobile banking Universal BPR sudah masuk proses persetujuan OJK, BI dan segera diluncurkan tahun ini.

Sebagai informasi, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman.

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi, dua sosok yang berpengalaman lebih dari tiga dekade di sektor perbankan. Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)