Persiapan MotoGP Mandalika, ITDC Latih 338 Marshal Lokal

Senin, 07 Februari 2022 - 23:13 WIB
loading...
A A A
“Sehingga, mereka memiliki andil yang besar dalam jalannya sebuah perhelatan balap. Ini adalah event internasional yang patut dibanggakan bersama," ucapnya.

Salah seorang marshal Ki Agus menuturkan bahwa dirinya mengikuti perekrutan dan pelatihan ini dikarenakan memiliki hobi pada bidang otomotif.

“Di samping punya hobi pada bidang otomotif, saya ingin membanggakan nama Lombok Tengah dengan menjadi volunteer marshal di Pertamina Mandalika Circuit,” ungkapnya.



Marshal lainnya Erisdayanti mengaku bangga menjadi marshal lokal yang bisa berpartisipasi dalam sebuah ajang seru yang digelar di wilayahnya.

Seluruh marshal yang disiapkan bukan hanya untuk Mandalika MotoGP Official Test melainkan juga untuk MotoGP pada bulan Maret mendatang.

Untuk itu, ITDC Group telah membuka perekrutan 100 orang marshal baru. Dengan demikian, akan ada lebih dari 400 marshal yang akan bertugas saat MotoGP 2022.

“Mereka juga telah mengikuti pelatihan pada 5-6 Februari lalu bersama dengan marshal lainnya yang telah berpengalaman,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)