Jared Isaacman, Miliarder dengan Kekayaan Rp24,3 Triliun Ini Keranjingan ke Luar Angkasa

Selasa, 15 Februari 2022 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Penelitian itu akan mencakup pemeriksaan dampak kesehatan dari dekompresi serta efek pesawat ruang angkasa pada penglihatan. Membahas pendanaan untuk misi pada briefing media, Isaacman mencatat berapa banyak kemampuan teknis dan pengujian yang akan terjadi pada misi Polaris pertama dan seterusnya, menyoroti seberapa jauh penerbangan luar angkasa pribadi bakal booming.

“Saya pikir ini harus membuka mata tentang apa yang dapat dicapai melalui pendanaan swasta. Dan apa artinya itu bagi misi eksplorasi ruang angkasa komersial di masa depan,” tambahnya.



Sebagai informasi, Jared Isaacman adalah pendiri dan CEO Allentown, perusahaan pemrosesan pembayaran Shift4 Payments yang berbasis di Pennsylvania. Diketahui, pada Juni 2020 Isaacman memiliki 38% saham diperusahaan tersebut.

Dia memulai perusahaan di usia 16 tahun yakni di ruang bawah tanah orang tuanya di Far Hills, New Jersey pada tahun 1999. Kemudian pada tahun 2011, dia mendirikan Draken International, sebuah perusahaan pertahanan yang melatih pilot Angkatan Udara dan memiliki armada pesawat militer pribadi terbesar di dunia.

Isaacman menjual saham mayoritas di Draken ke perusahaan Wall Street Blackstone pada 2019 dengan harga sembilan digit.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)