Pastikan Keselamatan Karyawan Saat Pandemi, Bos Danone Indonesia Sabet Best CEO

Kamis, 17 Februari 2022 - 20:20 WIB
loading...
Pastikan Keselamatan Karyawan Saat Pandemi, Bos Danone Indonesia Sabet Best CEO
CEO Danone Indonesia Connie Ang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beragam inisiatif yang dijalankan di perusahaan selama pandemi Covid-19 menghantarkan CEO Danone Indonesia Connie Ang sebagai satu-satunya wanita yang meraih penghargaan Best CEO Indonesia 2021.

Ajang penghargaan yang digelar SWA Media Grup dan Dunamis Organization Services itu diberikan kepada 15 CEO perusahaan ternama dari swasta, BUMN dan BUMD.

CEO Danone Indonesia Connie Ang mengatakan, penghargaan danpengakuan ini sangat berarti bagi parapemimpindi Danone Indonesia.

"Kita beroperasi dengan waktu yang tidak pasti dan cepat berubah. Bersama-sama kita telah membuat diri kita hadir dengan empati dan kerendahan hati dan menggunakan kecerdasan kita untuk menciptakan kekuatan bersama bagi kemajuan Indonesia,” ujarnya, dikutip Kamis (17/2/2022).



Menurut dia, penghargaan dan pengakuan ini juga menjadi dorongan besar bagi dirinya dan tim untuk terus melayani dengan dampak positif setiap hari.

Sejumlah inisiatif yang sukses dijalankan di bawah kepemimpian Connie selama pandemi seperti upaya memastikan keselamatan karyawan dengan pembentukan gugus tugas kesehatan di tengah pandemi.

Juga, rangkaian program dan bantuan kesehatan bagi karyawan hingga peningkatan fasilitas dan teknologi dalam tempat kerja seperti dengan meluncurkan kantor pusat baru yakni Danone Space Jakarta.

Selain itu, Danone Indonesia juga menargetkan 100% Danoners tervaksinasi dan saat ini telah mencapai 99%. Program percepatan penanganan Covid-19 dalam vaksinasi ini juga dilakukan bagi masyarakat luas dengan mendukung 96 sentra vaksinasi di 27 kota di Indonesia yang dilaksanakan dengan kolaborasi multipihak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)