Kolaborasi Bisnis Dua Pemain Lokal Luncurkan Merchandise Unik

Minggu, 20 Februari 2022 - 15:22 WIB
loading...
A A A


Lalu pada desain dengan latar belakang biru tua, berjudul "Hati yang Bahagia", para artis membuat ilustrasi tentang sebuah keluarga yang sedang berbagi kebahagiaan. “Kami berharap kolaborasi artis Kreaby bersama Aquaproof ini dapat menghadirkan kehangatan untuk masyarakat yang melihatnya,” tambah Arani.

Kini Aquaproof dan Kreaby boleh bersenang hati karena merchandise tersebut diterima dengan positif dan antusias oleh kon- sumen. “OMG lucu banget ini tumbler dari @aquaproof_id”, ungkap salah satu pemenang aktivasi Aquaproof dalam unggahan di sosial medianya yang berhasil mendapatkan tumbler.

Bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat dengan para artis dibalik design ini juga bisa menyimak video testimoni singkat mereka yang diunggah dalam sosial media @Aquaproof_id.

Harapannya kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi rekan-rekan lainnya. Merchandise Aquaproof X Kreaby dapat diperoleh melalui toko resmi Aquaproof di marketplace kesayangan Anda, tentunya disertai dengan pembelian produk- produk Aquaproof. Mari kita mencintai dan membeli produk dalam negeri untuk mendukung sustainabilitas ekonomi Indonesia.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)