Buruan! Raih Ribuan E-Voucher Blibli dari MNC Bank (BABP), Cek di Sini Caranya

Jum'at, 04 Maret 2022 - 13:44 WIB
loading...
A A A
5. Manfaatkan Voucher Diskon
Gunakan voucher diskon saat menyelesaikan pembayaran. Luangkan waktu berburu voucher diskon di situs-situs tertentu salah satunya dengan berlangganan newsletter di situs atau marketplace favorit Anda.

Selain lima cara di atas, ada satu cara tambahan yang bisa Anda gunakan untuk menghemat biaya belanja Anda di marketplace. Dengan tagline “Belanja Terus Untung”, menggunakan Kartu Kredit MNC Bank Anda akan mendapatkan tambahan keuntungan karena MNC Bank akan memberikan e-voucher Blibli bernilai hingga Rp250.000.

Untuk mendapatkan e-voucher ini Anda cukup melakukan transaksi di mana saja dengan total akumulasi minimal Rp1.500.000 di periode Maret 2022 menggunakan Kartu Kredit MNC Bank. Notifikasi dan e-voucher akan diberikan melalui aplikasi MotionBanking.

Tersedia e-voucher Blibli untuk 1.500 orang pengunduh pertama karena #siapacepatdapat. Program ini hanya berlangsung hingga akhir bulan Maret 2022, jadi jangan sampai kelewatan, segera tingkatkan transaksi!

Tidak hanya itu, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau biasa dikenal sebagai MNC Bank, sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, juga selalu menyediakan solusi terbaik untuk nasabahnya lewat aplikasi MotionBanking.

Gunakan selalu aplikasi MotionBanking untuk membayar tagihan Kartu Kredit MNC Bank Anda. Selain pembayaran langsung, mudah, cepat dan aman, juga bebas biaya, karena per 1 April 2022 pembayaran tagihan Kartu Kredit MNC Bank lewat ATM Bersama, transfer online, SKNBI, atau RTGS dikenakan biaya Rp5.000.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website www.mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.



Serta jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)