Bos Energi AS Sesumbar Bisa Gantikan Pasokan Gas Rusia

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:41 WIB
loading...
A A A
Sebelum gas alam dapat dikirim ke luar negeri, ia perlu melalui fasilitas khusus di mana ia didinginkan hingga di bawah minus 260 derajat Fahrenheit, sehingga mengubahnya menjadi cairan. Kemudian dapat dimuat ke kapal kargo.

Saat ini ada delapan terminal yang beroperasi di Amerika Serikat, dengan 14 proyek lagi telah disetujui untuk mulai konstruksi. Rice mendorong, oposisi politik untuk membangun jaringan pipa dan fasilitas ekspor dimana sebagian didorong oleh masalah lingkungan.

Selain itu yang utama membantu Eropa mengakhiri ketergantungannya pada gas Rusia. Rice juga meminta pemerintahan Biden untuk merampingkan prosesnya sehingga proyek pipa dapat dengan cepat mendapatkan persetujuan.

Mengingat keinginan pemerintahan Biden untuk membantu sekutu-sekutunya terkait masalah energinya dan menentang agresi Rusia, Rice mungkin mendapatkan apa yang dia inginkan. Sebelumnya Menteri Energi AS Granholm mengatakan, kepada produsen minyak dan gas: "Saya di sini untuk mengulurkan tangan kemitraan."

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)