Menawarkan Produk Properti Tidak Hanya Bagi Konsumen, Tapi Juga Pebisnis hingga Agen

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Rumah123.com turut memberikan beragam penawaran terbaik untuk project pilihan yang sayang untuk dilewati. Para pencari properti dapat menikmati cashback langsung hingga 1 juta rupiah, diskon 5 persen dari developer, potongan booking fee sampai 50 persen, dan masih banyak lagi.

“Lewat perayaan ulang tahun ke-15 ini, kami ingin memberikan hadiah bagi para pencari properti dengan promo-promo developer yang khusus disiapkan untuk para pengguna setia platform kami," papar Wasudewan.



Project developer yang dapat dipilih konsumen di antaranya adalah Istana Regency Jatinangor, SEION Serang, Fortunia Residences 2, Mustika Park Place, dan Landmark Residence.

Puncak Selebrasi Ulang Tahun Adakan Live Instagram dan TikTok 15 Jam Nonstop

Selain peluncuran tagline baru dan sebuah lagu jingle resmi, puncak selebrasi ulang tahun ke-15 Rumah123.com adalah keseruan live Instagram dan TikTok yang berlangsung selama 15 jam. Kegiatan unik yang satu ini diadakan pada 12 Maret 2022, mulai dari pukul 8 pagi hingga 11 malam dengan sederet pengisi acara yang membahas topik menarik seputar dunia properti.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, menuturkan, “Selama 15 jam kami live dengan pengisi acara berkualitas dengan bahasan seru dan layak ditonton oleh masyarakat. Para influencer dan expert yang kami pilih akan sharing informasi edukatif, seperti tips mengelola keuangan, cara punya rumah sebelum usia 30, bagaimana mendekorasi hunian dengan budget terbatas, dan masih banyak lagi topik interesting lain.”

Para penonton yang mengikuti acara live 15 jam dalam puncak perayaan ulang tahun ke-15 Rumah123.com juga berkesempatan membawa pulang beragam hadiah total puluhan juta rupiah.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)