Gojek Jadi Bagian Stasiun Terpadu Wujudkan Transportasi Umum Terintegrasi

Rabu, 17 Juni 2020 - 12:50 WIB
loading...
A A A
“Sebagai moda first-mile-last-mile utama pilihan masyarakat, Gojek juga siap bekerja sama lebih lanjut dan ambil bagian dalam proses revitalisasi 72 stasiun di DKI Jakarta,” papar Kevin.

Sebelumnya, GoRide Instan juga telah hadir di puluhan stasiun serta pusat-pusat transportasi umum lainnya, tersebar di seluruh Indonesia. Apresiasi pun disampaikan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta terhadap dukungan Gojek dalam menyiapkan layanan transportasi yang aman dan terintegrasi.

(Baca Juga: Karya Anak Bangsa, Go-Jek Pimpin Transformasi Revolusi Industri 4.0)

Kepala Dishub Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo, mengatakan, “Saya mengapresiasi rangkaian inisiatif yang telah Gojek lakukan untuk memfasilitasi masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru. Hadirnya GoRide Instan di empat Stasiun Terpadu dapat meningkatkan pengalaman bermobilitas dengan nyaman karena dapat mengurangi waktu tunggu masyarakat untuk mendapatkan pengemudi serta mengurai kemacetan yang disebabkan oleh penumpukan kendaraan.”

Selain faktor kenyamanan, kata Syafrin, Gojek juga turut serta dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui fasilitas yang ada. “Upaya Gojek dalam meningkatkan titik jemput GoRide Instan menjadi Titik Pencegahan COVID-19, serta rangkaian inovasi lainnya di layanan transportasi, memberikan standar tertinggi dalam industri yang menjadi kunci keberhasilan kita melewati masa transisi menuju masyarakat yang sehat, aman, dan produktif,” tambah Syafrin.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)