Ingin Merintis Wirausaha? Intip 6 Rekomendasi Bisnis Rumahan & Tips Jitu Hindari Kerugian Ini

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:53 WIB
loading...
A A A
Jika membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan usaha kecil di rumah, Anda bisa menggunakan fasilitas pinjaman dari Kredit Pintar melalui tautan berikut https://bit.ly/installKPxMB dan mencairkannya melalui MotionBanking untuk mendapatkan cashback sebesar Rp75.000. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/KreditPintarMB .

Selain harus mempersiapkan modal yang cukup dan strategi yang cerdas untuk membuka peluang usaha serta mempertahankan usahanya, seorang wirausaha juga perlu memiliki keterampilan dalam berbisnis.

Keterampilan ini bisa dikembangkan dengan memperdalam wawasan dari berbagai sumber, salah satunya adalah dengan mengikuti kelas webinar.

Kredit Pintar bersama dengan MotionBanking sedang mengadakan Kelas #PintarBersama, sebuah webinar yang ditujukan untuk merangkul komunitas, mengedukasi dan meningkatkan literasi keuangan.

Bagi Anda para pebisnis yang bersemangat untuk mendapatkan wawasan baru serta berinteraksi secara virtual dan mendapatkan relasi baru dalam mengembangkan bisnis, segera ikuti webinar menarik ini pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 13.00 - 14.30. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/KelasPintarwebinar

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)