Warga Banten Sambut Antusias Rumah Murah Besutan Citra Swarna

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:38 WIB
loading...
Warga Banten Sambut Antusias Rumah Murah Besutan Citra Swarna
Rumah murah di mana pun selalu diminati masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tidak salah Citra Swarna Group memilih Kota Serang, Banten , sebagai wilayah ekspansi bisnis properti . Lihat saja, penawaran perdana unit-unit rumah Citra Swarna Tembong City, pada Sabtu, 26 Maret 2022, langsung diserbu konsumen. Alhasil, sebanyak 250 unit rumah di Cluster Amara ludes hanya dalam waktu dua jam.



Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group, Hengky Japri mengungkapkan, animo masyarakat Kota Serang terbilang sangat tinggi. Mereka berbondong-bondong mengambil antrean Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit sejak Januari 2022 silam. Kehadiran perumahan Citra Swarna Tembong City memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar.

“Buktinya, pemesan berlebih, dari 250 unit yang ditawarkan, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 550 NUP. Bersyukur, kami bisa mencetak penjualan yang fantastik, sold out ratusan unit di tengah pandemi seperti sekarang ini," ujar Hengky, dalam keterangannya, Rabu (30/3/2022).

Hengky menjelaskan, Amara merupakan klaster pertama di Kawasan perumahan Citra Swarna Tembong City yang dibangun di atas area 110 hektare. Unit-unit rumah pada klaster ini dibandrol dengan harga terjangkau, hanya Rp140 juta-an.



Citra Swarna Tembong City mengusung konsep “every day is holiday”. Melalui konsep ini, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap bernuansa alam yang dapat dinikmati setiap saat. Sejumlah fasilitas dimaksud antara lain Mini Zoo, Amphitheater Area, dan Commercial Area. Selain itu, memiliki suhu udara lebih sejuk nan menyehatkan karena dikelilingi view pegunungan serta danau alami lengkap dengan sarana olahraga air.

Head Sales Citra Swarna Tembong City, Henri Wibisono menambahkan, Citra Swarna Tembong City dirancang dengan gaya desain arsitektur minimalis serta mengadaptasi unsur alam dan humanis. Sehingga, tergolong kawasan hunian paling ideal bagi masyarakat Serang, Banten, yang lebih cenderung pada keseimbangan alam dan kehidupan berkualitas.

Dikatakan, Citra Swarna Tembong City berada di Lokasi ideal, dekat akses jalan tol Jakarta – Merak, Stasiun Commuter Line Serang serta hanya selangkah ke pusat Kota Serang, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.



“Dengan segala macam keunggulan yang dimiliki, tentunya akan menambah value edit dari proyek besutan Citra Swarna Group,” pungkas Hengky.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)