Asian Agri Bantu Masyarakat Desa Cegah Pandemi Covid-19

Jum'at, 24 April 2020 - 16:14 WIB
loading...
A A A
Head Operation Asian Agri Omri Samosir, mengatakan, bantuan masker kain kepada desa-desa ini sejalan dengan dengan imbauan pemerintah yang meminta semua warga untuk memakai masker bila hendak keluar rumah, agar wilayah dan warga terhindar dari paparan virus corona.

Sepuluh desa di Kabupaten Siak yang menerima bantuan masker kain dari Asian Agri yaitu Delima Jaya, Buana Bhakti, Bukit Harapan, Kumbara Utama, Bukit Agung, Simpang Perak Jaya, Gabung Makmur, Jati Mulya, Buatan Baru, Buana Makmur, Suka Mulia dan Kerinci Kanan. Dari Kabupaten Pelalawan terdapat 7 desa yang menerima bantuan masker kain, yakni Mekar Jaya, Makmur, Delik, Lalang Kabung, Rantau Baru, Lubuk Ogung dan Kiyap Jaya.

Selain menyalurkan langsung kepada kepala desa dan camat, Asian Agri bersama aparat kecamatan dan pihak Kepolisian serta TNI juga mendistribusikan bantuan masker kain langsung kepada masyarakat di wilayah Rantau Baru, Riau.

Sedangkan untuk membantu masyarakat yang terdampak dari sisi ekonomi di sejumlah kabupaten dimana Asian Agri beroperasi, Welly menguraikan bahwa Asian Agri akan menyalurkan bantuan sembako sekitar 5.000 paket pada bulan puasa di Sumatera Utara, Riau dan Jambi.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8411 seconds (0.1#10.140)