Sambut Ramadhan, Erick Thohir Ajak Muslim di Amerika Ibadah di Masjid At Thohir

Jum'at, 01 April 2022 - 22:10 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Erick Thohir Ajak Muslim di Amerika Ibadah di Masjid At Thohir
Masjid At Thohir yang berlokasi di Los Angeles, California. Foto/tangkapan layar Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Menyambut ramadhan tahun ini, Menteri BUMN Erick Thohir mengajak umat muslim di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) untuk beribadah di masjid At Thohir yang telah diresmikan pada Rabu (27/3/2022).

"Kepada seluruh umat muslim di Amerika Serikat, kami undang saudara-saudara sekalian untuk beribadah bersama di masjid At Thohir yang berlokasi di Los Angeles, California," ungkap Erick melalui akun Instagramnya, Jumat (1/4/2022).

Khusus Ramadhan, Erick berharap masjid putih dengan arsitektur khas Eropa ini menjadi rumah bagi seluruh umat muslim di LA.



Bahkan, keberadaan masjid At Thohir dapat menjadi wadah dan berkontribusi pada syiar dan dakwah di Negeri Paman Sam.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi selama proses pembangunan hingga peresmian masjid At Thohir.

"Alhamdulillah masjid At Thohir di LA sudah diresmikan. Terima kasih atas dukungannya, semoga Insha Allah masjid ini bisa bermanfaat untuk komunitas muslim Indonesia atau lain yang ada di LA," tuturnya.



Erick Thohir sebelumnya menyempatkan diri datang ke masjid At Thohir di sela kunjungan kerja beberapa waktu lalu. Saat itu Masjid At Thohir dalam proses renovasi ketika Ramadhan 2021.

"Alhamdulillah, bisa silaturahmi juga dengan Imam dan pengurus masjid At Thohir Los Angeles," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)