Pakai MotionPay, Belajar Keuangan dan Investasi di Ternak Uang Hanya Rp1

Senin, 04 April 2022 - 10:28 WIB
loading...
Pakai MotionPay, Belajar Keuangan dan Investasi di Ternak Uang Hanya Rp1
MotionPay berkomitmen mendukung pengelolaan keuangan sejak dini di kalangan generasi muda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini telah ada begitu banyak istilah maupun produk jasa keuangan di sekeliling Anda, mulai dari produk konvensional seperti tabungan, deposito, obligasi, dan lain-lain hingga yang sedang populer saat ini misalnya trading saham, cryptocurrency, blockchain, dan masih banyak lagi.

Pemahaman mengenai investasi dan keuangan ini sangatlah penting Anda pelajari sedini mungkin agar Anda tidak terjebak dalam investasi bodong, serta dapat mengatur keuangan Anda secara mandiri (financially independent).

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, MotionPay berkomitmen mendukung pengelolaan keuangan sejak dini di kalangan generasi muda. Wawasan investasi dan cara mengatur keuangan sangat penting untuk masa depan.

MotionPay sebagai dompet digital yang banyak digunakan generasi muda dapat menjadi saluran yang tepat untuk menciptakan masyarakat yang teredukasi secara finansial.

"MotionPay menggandeng Ternak Uang sehingga dapat memasilitasi edukasi keuangan di Tanah Air. Masyarakat dapat mengikuti kelas-kelas investasi dan terlibat dalam komunitas keuangan dengan mudah dan terjangkau. Kami berharap MotionPay mendukung penciptaan masyarakat yang cerdas finansial," jelas Jessica, Senin (4/4/2022).



Anda dapat belajar pengelolaan keuangan di mana pun dan kapanpun dengan mengikuti kelas-kelas pembelajaran dari para mentor yang telah tersertifikasi dan bergabung dalam komunitas edukasi finansial di Ternak Uang. Kemudahan belajar dan fitur-fitur yang tersedia akan membantu Anda untuk bebas secara finansial.

Menariknya, ada voucher diskon 20% di Ternak Uang hanya dengan membayar Rp1 saja menggunakan saldo uang elektronik MotionPay. Dapatkan voucher diskon di MotionPay dalam promo Serba 1 Rupiah dengan mengikuti langkah berikut:

1. Download dan registrasi aplikasi MotionPay
2. Scan QRIS yang ada di aplikasi MotionPay maupun di media promosi lainnya lalu pilih “Produk Add On Rp1”
3. Pastikan saldo mencukupi dan lakukan transaksi sebesar 1 rupiah
4. Masukkan PIN dan transaksi berhasil
5. Kode promo diskon 20% Ternak Uang x Motion Pay dikirimkan melalui Notifikasi, lalu klik Salin/ Copy.



Jika Anda sudah memperoleh kode promo dari aplikasi MotionPay, Anda tinggal mengakses website ternakuang.id atau aplikasi Ternak Uang. Setelah Anda mendaftarkan diri, pilih paket yang tersedia lalu isi formulir.

Pastikan Anda memasukkan kode promo di kolom kode promo untuk mendapatkan potongan harga 20%. Jika Anda telah menyelesaikan pembayaran, Anda dapat mengakses semua modul yang tersedia dan menikmati berbagai fitur Ternak Uang, termasuk mengikuti acara secara gratis.

Buruan, jangan sampai kehabisan! Promo Serba 1 Rupiah terlalu menarik untuk Anda lewatkan! Ambil voucher Anda sekarang di aplikasi MotionPay karena promo ini berlaku mulai dari 1 April 2022 hingga 30 September 2022. Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Layanan aplikasi ini telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #TernakUang
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)