Lindungi Kendaraanmu dengan Asuransi Mobil Terbaik

Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Dalam produk tersebut juga ada pilihan paket Allianz MobilKu Grand yang memberikan solusi perlindungan kendaraan paling lengkap terhadap segala kerusakan maupun pencurian. Allianz MobilKu ECO yang menawarkan biaya premi lebih murah. Dan Allianz MobilKu Suka-suka yang memberikan pilihan paket asuransi sesuai dengan keinginan nasabah.

8. Adira Autocillin
Asuransi Adira memberikan jaminan terhadap mobil berupa comprehensive atau jaminan total loss only dengan biaya premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih. Fitur-fiturnya berupa Emergency Roadside Assistance yang siap siaga dalam 24 jam dan Autocillin Mobile Claim Application yang mempermudah proses klaim asuransi.

Selain itu juga ada Autocillin Mobile Service yang memberikan layanan servis mobil bergaransi pada nasabah dengan proses yang mudah.

9. Adira Syariah
PT Asuransi Adira Dinamika yang menawarkan produk asuransi all risk syariah sebagai pilihan asuransi kendaraan bagus yang bisa Anda pilih. Preminya murah mulai dari Rp863.940 per tahun dengan rekanan bengkel sebanyak lebih dari 300 bengkel.

10. AXA Auto Insurance
AXA Auto Insurance memiliki produk asuransi bernama Smartdrive yang memberikan perlindungan terhadap kehilangan mobil, kecelakaan maupun dicuri oleh sopir pribadi. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan pertanggungjawaban hukum dari pihak ketiga serta manfaat lain yang didapat sesuai dengan produk yang dipilih.

11. Jasindo Oto Insurance
Jasindo Oto menawarkan 2 tipe perlindungan yaitu All Risk dan TLO. Asuransi yang sudah ada sejak 1973 ini memiliki jaringan bengkel luas di seluruh Indonesia, gratis biaya mobil derek, kemudahan dalam membayar premi, serta batas usia mobil hingga 15 tahun untuk asuransi TLO.

12. BCA Insurance
Asuransi BCA menjamin tiap kerugian maupun kerusakan kendaraan bermotor. Perlindungannya mencakup risiko akibat tabrakan, pencurian, kebakaran, hingga pada saat berada di atas kapal untuk penyeberangan yang berada di bawah pengawasan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Selain itu, layanannya meliputi risiko tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kerusuhan atau huru-hara, kecelakaan diri pengemudi dan penumpang, hingga kerugian akibat bencana alam.

13. Mega Insurance
Sama seperti asuransi mobil lainnya, Mega Insurance memiliki produk asuransi komprehensif yang memberi perlindungan menyeluruh semua kerusakan maupun sebagian saja. Mega Insurance dapat dimiliki dengan premi mulai dari Rp250 ribu dan rekanan bengkel sebanyak 250 tempat.

14. ABDA Auto Insurance
Meski asing, asuransi mobil ABDA juga jadi salah satu rekomendasi. ABDA menyediakan jaminan utama berupa perlindungan all risk serta total loss only dengan review yang menarik. Seperti layanan Road Assistance 24 jam full yang berupa mobil derek, fuel delivery, locksmith, battery boosting, dan flat tire.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)