Kukuhkan 191 CPNS Kemenparekraf, Pesan Angela Tanoesoedibjo: Berakhlak dalam Jalani Pengabdian kepada NKRI

Rabu, 06 April 2022 - 19:08 WIB
loading...
Kukuhkan 191 CPNS Kemenparekraf, Pesan Angela Tanoesoedibjo: Berakhlak dalam Jalani Pengabdian kepada NKRI
Angela tampak turut mengalungkan ID Card pada salah satu CPNS yang terpilih mewakili prosesi simbolis penerimaan 191 Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2021 pada keluarga Kemenparekraf/Baparekraf. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak 191 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) formasi tahun 2021 dari 7.099 orang pendaftar yang telah tersaring melalui jalur formasi umum dan formasi khusus, kini telah resmi bergabung dengan keluarga besar Kemenparekraf /Baparekraf RI. Adapun formasi khusus yaitu putra/putri lulusan terbaik, disabilitas dan diaspora.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenprekraf) Republik Indonesia, Angela Tanoesoedibjo bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno beserta sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Kemenparekraf menghadiri acara Pembekalan CPNS Kemenparekraf/Baparekraf Formasi Tahun 2021.



Acara pengukuhan 191 CPNS tersebut berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenparekraf/Baparekraf pada Selasa, (6/4/2022). Angela pun memberikan ucapan selamat atas terpilihnya 191 CPNS yang telah bergabung dengan keluarga besar Kemenparekraf/Baparekraf RI.

"Selamat kepada 191 Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 yang secara resmi telah bergabung dengan keluarga Kemenparekraf/Baparekraf RI, sebagai bagian keluarga baru, tugas besar menanti CPNS untuk turut berkontribusi membangun bangsa melalui pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela dalam akun Instagramnya @angelatanoesoedibjo, Rabu (6/4/2022).



Dalam unggahan di Instagramnya, Angela tampak turut mengalungkan ID Card pada salah satu CPNS yang terpilih mewakili prosesi simbolis penerimaan 191 Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2021 pada keluarga Kemenparekraf/Baparekraf.

Angela pun memberikan pesan kepada para CPNS yang telah resmi bergabung dengan keluarga besar Kemenparekraf/Baparekraf RI untuk memegang teguh akhlak dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Saya berpesan untuk kepada para CPNS untuk selalu #berAKHLAK dalam menjalani pengabdian kepada NKRI," ujar Angela yang juga Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)