Rangkul Komunitas Motor Listrik, BRINS Ajak Milenial Ciptakan Keuangan dan Lingkungan Sehat

Senin, 18 April 2022 - 15:45 WIB
loading...
Rangkul Komunitas Motor Listrik, BRINS Ajak Milenial Ciptakan Keuangan dan Lingkungan Sehat
BRINS terus mengedukasi milenial tentang keuangan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan literasi asuransi di masyarakat, terutama generasi milenial . Langkah ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan minat asuransi bagi anak muda.



CEO BRINS Fankar Umran memastikan pihaknya berupaya memberikan dukungan untuk generasi muda melalui edukasi, khususnya proteksi sehingga menjalankan berbagai kegiatan yang positif yang aman dari berbagai risiko.

“Kami ingin terus hadir di berbagai kalangan, salah satunya melalui komunitas. Kami ingin dekat dan sama-sama berkolaborasi memberikan dampak yang baik, apalagi kami memiliki komitmen yang sama dengan komunitas motor listrik ini, yaitu dukung eco-living," ujar Fankar, Senin (18/4/2022).

Dia mencatat, kolaborasi BRINS dengan komunitas motor listrik sebagai bentuk komitmen perusahaan terkait inisiatif ESG untuk mengajak anak muda mengedepankan greener movement dalam kegiatan penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Upaya ini didukung dengan lifestyle melek finansial, khususnya pentingnya proteksi.



Disebut, berawal dari komunitas, kemudian memenangkan kompetisi Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2020, Katalis meluncurkan motor debut Katalis EV. 500 dan berhasil mendapat dukungan dari Kemenparekraf. Selain Katalis, ada beberapa motor listrik lainnya seperti Vespa Elektrik dan Gesits.

Untuk mendukung generasi muda menjalankan kegiatannya dengan aman, proteksi menjadi hal penting. Misalnya melalui fitur customize pada aplikasi BRINS Mobile, masyarakat dapat memiliki proteksi asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari jangka waktunya dan pertanggungannya sehingga premi jadi lebih terjangkau.

"Kami melihat behavioral shifting di market, melihat perkembangan tren, sehingga terus menciptakan produk yang berlandaskan triple A, adaptive, affordable, dan accessible," ungkap dia.

Harapannya generasi muda dapat terdorong menciptakan lifestyle yang sehat dengan mempersiapkan lingkungan dan keuangan yang teratur untuk masa depan.



“Kami berharap dengan meliterasi komunitas tentang keuangan dan semangat greener movement, mereka bisa menjadi agen literasi tentang pentingnya melek finansial khususnya asuransi, sehingga nantinya asuransi juga bisa menjadi trend lifestyle atau social currency di kalangan generasi muda yang juga peduli lingkungan” katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)