Sangat Modern, Leonara by Summarecon Agung, Rumah Impian Keluarga Bahagia

Selasa, 19 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Untuk mendukung hidup sehat para penghuninya, di area sekitar klaster juga tersedia beberapa fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuni, seperti swimming pool dan jogging track.

4. Fasilitas Pendukung
Klaster Leonara dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung seperti sekolah, rumah sakit (RS St Carolus, RS Islamic Ash Shobirin), pusat komersial (ICE BSD City), perkantoran, pasar (Pasar Modern BSD City), pusat perbelanjaan (Summarecon Mall Serpong), hingga tempat rekreasi keluarga (Ocean Park BSD City, Scientia Square Park). Rata-rata hanya diperlukan waktu sekitar 5 -10 menit untuk menuju ke tempat-tempat ini.

Bagi Anda yang bekerja di luar kawasan Serpong, mobilitas Anda tak akan terganggu dengan tinggal di klaster Leonara ini. Akses menuju ke stasiun KRL, seperti Stasiun Serpong atau Stasiun Cisauk, hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 15 menit. Sedangkan akses menuju pintu tol, seperti Tol Jakarta - Merak dan Tol Serpong 3, juga tak butuh waktu lama, maksimal hanya 15 menit.

5. Harga Terjangkau
Klaster Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu luas tanah 6x12 meter dengan luas bangunan mulai dari 80 meter persegi hingga 125 meter persegi, serta luas tanah 7x12 meter dengan luas bangunan mulai dari 92 meter persegi hingga 144 meter persegi.

Rumah dengan sederet kelebihan di atas ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar. Anda dapat memilih sistem pembayaran yang beragam, mulai dari tunai keras, KPP Express, pembayaran bertahap 12 - 24 kali, DP 10 persen yang dapat dicicil sebanyak 10 kali atau DP 15 persen dicicil 18 kali, hingga beragam penawaran KPR dari 9 mitra perbankan Summarecon Serpong.

Pembangunan klaster Leonora diperkirakan memakan waktu sekitar 24 bulan, sehingga jika Anda membelinya sekarang, serah terima unit diharapkan bisa dilaksanakan pada bulan April 2024.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)