Menginjak Usia 59 Tahun, Taspen Menjamin Keamanan Dana Investasi yang Dikelola

Selasa, 19 April 2022 - 07:45 WIB
loading...
A A A
Selain layanan fisik, Taspen juga memiliki layanan berbasis digital, melalui program TASPEN PESONA (TASPEN Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona) melalui layanan e-klim Taspen, TASPEN Care, TASPEN Otentikasi, layanan kunjungan nasabah, hingga layanan klaim satu jam yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015.



Perpaduan antara kinerja optimal perusahaan dan sumber daya manusia yang berkualitas, membuat Taspen berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, antara lain penghargaan dari Kementerian PAN-RB dalam ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) untuk kategori Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2021 dan penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021.

Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi pemantik bagi TASPEN untuk terus bersemangat mengoptimalkan kinerja perusahaan di usia yang ke-59 ini.

“Taspen berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik baik peserta, seluruh pemangku kepentingan, dan masyarakat. Melalui beragam inovasi layanan, Taspen berharap dapat terus mendapat tempat di hati para pesertanya. Momen HUT Taspen ke-59 ini menjadi momen yang tepat untuk membangkitkan kembali semangat para Insan Taspen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Negeri. Dirgahayu Taspen ke-59. Selalu Andal Melayani,” pungkas Kosasih.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)