Bantu Warga Terdampak Pandemi, Sinarmas Land Berbagi Sembako di Bintaro

Jum'at, 19 Juni 2020 - 17:02 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak Pandemi, Sinarmas Land Berbagi Sembako di Bintaro
Sinarmas Land menyerahkan bantuan bahan pokok bagi warga Bintaro, Tangsel. Foto/Dok
A A A
BINTARO - Dimasa menuju era new normal Sinarmas Land kembali hadir ditengah masyarakat guna berbagi bahan pangan buat warga terdampak Covid-19 di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan. Bantuan tersebu diberikan melalui pengurus masjid Baiturahman Pondok Aren Bintaro untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban dalam situasi sulit ini yang dialami saudara-saudara kita akibat pandemi Covid-19," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Managing Director Sinarmas Land Dhony Rahayoe bersama tokoh media Suryo Pratomo yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat. Adapun bantuan bahan pangan secara langsung diberikan ke rumah-rumah warga terdampak.

Sebagai informasi, bantuan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinarmas Land dalam bentuk bantuan bahan pokok bersama beberapa tokoh seperti Menteri Kominfo Johnny G Plate, tokoh perfilman Rano Karno, tokoh media Andy F. Noya dan Suryo Pratomo yang dalam waktu dekat akan bertugas sebagai Duta Besar Republik Indonesia di Singapore.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)