MotionBanking x Artajasa Gelar Webinar Keamanan & Kenyamanan Transaksi Digital, Daftar di Sini!

Sabtu, 23 April 2022 - 13:36 WIB
loading...
MotionBanking x Artajasa Gelar Webinar Keamanan & Kenyamanan Transaksi Digital, Daftar di Sini!
MotionBanking bekerjasama dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis mengadakan webinar yang bertajuk ?Jaga Hati, Jaga Data: Aman dan Nyaman dalam Transaksi Digital?. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pada era digitalisasi yang sedang berlangsung saat ini, masyarakat semakin akrab dan fasih dalam menggunakan teknologi digital di berbagai sektor kehidupan. Salah satu sektor kehidupan yang semakin berkembang dengan menggunakan teknologi digital adalah sektor perbankan.

Namun sebenarnya, apa perbedaan dari bank digital dan bank yang menyediakan layanan digital? Perbedaan dari bank digital dan bank yang menyediakan layanan digital terletak pada model bisnisnya.

Baca Juga: BCAP Matangkan Konsep Integrasi Motion Digital

Bank digital menjalankan model bisnisnya melalui saluran elektronik dengan kantor fisik yang terbatas atau bahkan hanya tersedia satu kantor pusat saja. Sedangkan bank dengan layanan digital atau online merupakan bank umum atau bank konvensional yang dilengkapi dengan layanan digital seperti Internet atau Mobile Banking dengan kantor fisik yang lumayan banyak.

Bagi Anda yang ingin beralih dari bank konvensional ke bank digital pasti muncul pertanyaan terkait dengan keamanan data yang dijamin oleh pihak bank digital.

Untuk membantu menambah pengetahuan dan awareness masyarakat terkait hal ini, MotionBanking bekerjasama dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis mengadakan webinar yang bertajuk “Jaga Hati, Jaga Data: Aman dan Nyaman dalam Transaksi Digital”.

Urgensi utama dari webinar ini terkait dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk bergantung pada teknologi digital, sehingga penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga data pribadi apalagi ketika bertransaksi digital.

Baca Juga: Pandemi Bikin Penggunaan Digital Banking Meningkat Tajam

Dengan pembicara yang ahli pada bidangnya, yaitu Teddy Tee sebagai Direktur Digital Bisnis PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan Heru Perwito sebagai Direktur Bisnis PT Artajasa Pembayaran Elektronis diharapkan webinar ini dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami dunia perbankan digital dan memperkenalkan sistem keamanan data yang dihadirkan oleh MotionBanking dan Artajasa bagi para penggunanya.

Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 27 April 2022 pukul 14.00 - 15.30 WIB. Pada pengujung acara webinar ini akan diadakan sesi tanya jawab dan pembagian doorprize berupa smartphone bagi pemenang beruntung dan saldo sebesar Rp100.000 bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar dan memberikan pertanyaan terbaik pada sesi tanya jawab.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di bit.ly/kultumbersama . MotionBanking bersama dengan Artajasa juga mengadakan giveaway di setiap minggunya. Cek terus di laman Instagram @MotionBankingID atau bisa mengunjungi bit.ly/GiveawayBerkah

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (10.101#12.26)